Puisi Cinta Buat Kekasih

mo kirimin Puisi Cinta Buat Kekasih anda?? jangan panik karena diinternet sangat banyak sekali puisi yang menginspirasi cinta dalam kumpulan Puisi Cinta untuk Kekasih tercinta dan yang pasti wanita akan sangat tersanjung dengan kata - kata indah yang and berikan tersebut,rayuan maut akan melambungkan wanita idaman anda dengan kumpulan Puisi Cinta Buat Kekasih yang sudah dikumpul dan di sharing kesini, jadi gak usah kawatir anda akan diajak romantis sedikit dengan tampilan Puisi Cinta untuk Kekasih ini.

berikut Puisi Cinta Buat Kekasih yang berhasil dikumpulkan.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

tiada "pizza" seenak "cinta"
tiada "hamburger"seenak"rindu"
tiada "spageti"selembut "kasih sayank"
tiada yang "maniz"….
kecuali yang kirim sms ini (wkwkwkw)

selamat berkirim sms di Puisi Cinta Buat Kekasih.

Related Post



You can leave a response, or trackback from your own site.