nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular Mata Si Bongo di nowGoogle.com yang memiliki sistem Multiple Search Engine baru popular, Mari kita bahas mengenai mesin ini.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular



Sekilas kalau dilihat dari namanya tentu teman – teman akan menduga ini mesin pasti berada dibawah pengawasan Google.com yang notabene sudah terkenal dan Popular di dunia internet. Namun kalau kita cermati lebih jelas dari tulisannya tentu akan berbeda sekali. mesin pencari dengan Multiple Search Engine yang bernama nowGoogle ini berasal dari indonesia yang baru - baru ini sedang hangat dibicarakan para blogger yang suka sama seo atau para netter dan lain sebagainya.karena sekarang dalam masa promosinya nowgoole.com tersebut mengadakan Kontes SEO guna mendongkrak dan memperkenalkan mesin barunya didunia internet, yah salah satunya lewat blogger, karena blogger diindonesia dan dunia sudah banyak peminatnya dan tentu suatu strategy yang sangat bagus dalam pemanfaatan promosi suatu usaha atau apasaja melalui internet. termasuk saya yang baru akan mencoba uji kehandalan SEO saya dalam melatih performa blogging dan optimasi blog yang benar. walaupun sudah beberapa blog yang sudah saya jadikan uji coba di kontes nowgoogle.com adalah multiple search engine popular saya tetap semangat demi kemajuan intelektual diinternet.

nowGoogle.com



ok, kembali lagi ke nowgoogle tersebut diatas, kalo anda kunjungi situsnya di sini tentu pertama kita akan disajikan dengan tampilan yang sangat menyejukkan mata dan hati, bisa anda lihat dibawah ini bagaimana mesin pencari tersebut memikat hati para pengguna internet dengan tampilan nuansa multiple kebiruan yang segar jika dipandang mata sebagai search engine popular.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Multiple Search Engine

silahkan mencoba untuk mengetikkan sesuatu disana seperti contoh anda akan mencari kata atau web / blog atau apasaja, saya contohkan keyword kontesnya saja "nowGoogle.com adalah multiple search engine popular", nah bisa anda lihatkan beberapa blog / web yang menampilkan kata tersebut?? itu jelas anda berada di tab yang merupakan pilihan dari beberapa tab yang disediakan search engine tersebut. disana terlihat anda mencari kata tersebut di google.coba anda bergeser atau pindah ke tab lainnya tentu kita akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap dimasing - masing search engine tersebut, nah inilah yang disebut dengan "Multiple Search Engine". mengapa disebut demikian?? sudah jelas kita bisa mengakses dan mencari data yang kita inginkan di berbagai mesin pencari dengan tanpa meninggalkan atau dengan kata lain kita tetap berada dihalaman yang sama yakni nowGoogle.com tersebut. kita hanya prlu berpindah tab - tabnya saja dengan kata yang sama, inilah kelebihan search engine popular nowGoogle.com tersebut karena mengumpulkan berbagai query - query yang terdapat pada masing - masing mesin pencari lain yang digabungkan dalam satu mesin. bagaimana cukup atraktif dan inovatif kan dan tentu akan Popular nih search multiple engine ??

nowGoogle.com Multiple Search Engine

untuk sementara ini tersedia berbagai pilihan bahasa dan pencarian seperti yang bisa anda lihat dibawah ini :


http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)



dan bagi para netter atau blogger tersedia juga direktori tempat mendaftarkan blog / web anda disana http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

oh ya hampir lupa nowGoogle.com menjalin kerjsama dengan social networking indonesia yang bernama Kombes.com yang merupakan jejaring social seperti facebook, tweeter,ebuddy dll. tapi ini versi indonesia, cukup menarik untuk diikuti dan dikembangkan, mari kita sama - sama turut mendukung para anak bangsa ini dalam berkarya dengan menjadikan saya sebagai teman anda di kombes.com dengan id saya http://www.kombes.com/seoperman saya tunggu follownya.

bagi para blogger yang ingin ikutan kontes seo nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular masih terbuka kok kesempatan mengikutinya dengan syarat bergabung di kombes.com dan bisa ikuti petunjuk yang diberikan teman - teman, atau bisa klik gambar kontes tersebut.tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang berguna dan kalah atau menang di kontes nowGoogle.com tidak menjadi masalah yang penting kita turut mendukung Multiple Search Engine nya karena sebagai blogger kita harus saling dukung dana turut mem Popular kan. terimakasih atas waktu nya membaca surat cinta saya ini, sudah saya tetapkan blog ini untuk diikutsertakan dalam kontes - kontes berikutnya kalo PR nya masih 3, wkwkwkwk. oh ya adalagi tuh kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi hayo buruan cobain yang satu ini siapa tahu NegeriAds.com Solusi berpromosi menjadikan mimpi seorang NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Related Post



You can leave a response, or trackback from your own site.