Pengorbanan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

pengorbanan di nowGoogle.com Multiple Search Engine Popular sudah melebihi pengorbanan cinta seorang manusia kepada sang kekasih, ini saya tunjukkan demi berlangsungnya dan demi memajukan nowGoogle.com sebagai mesin pencari dengan sistem Multiple Search Engine didunia internet, bukan hanya saya saja yang berperan serta dalam promosi tersebut banyak blogger negeri kita yang ikut serta dan berperan besar dalam pengembangan mesin tersebut. perebutan posisi di SERP google membuat saya lumayan capek dan membuat saya susah tidur habisnya gregetan dengan kontes seo ini. blog saya saja sudah banyak sekali menjadi korban dari kontes seo, tapi kalo dilihat dengan mengikuti kontes SEO yang lumayan cukup lama saya rasa cukup ini saja untuk pertama dan terakhir kalinya, waktu banyak terbuang dan
blog banyak tidak terupdate dikarenakan fokus yang begitu berlebihan dibuatnya.

badan sakit semua dan otak susah berfikir karena dibawa serius sih kontes nya, coba kalo nyante aja tentu gak akan capek berlebihan. tapi untungnya ada juga sih, ilmu yang didapat dan teknik yang selama ini tidak
saya tahu samasekali, lumayan buat menarik visitor nantinya lewat SERP google.

Related Post



You can leave a response, or trackback from your own site.